Tips Agar Penampilanmu Dinilai Tak Berbanding Terbalik Dengan Usiamu

Pernah ga sih kamu dikatakan oleh teman-temanmu dengan sebutan seperti:

“muka loe boros amat sih! / MUTU banget deh kamu, alias muka tua umur muda..”

Dari contoh 2 kalimat di atas menyimpulkan bahwa penampilanmu memengaruhi  usiamu yang masih muda.

Nah..bagi kamu yang sangat mendambakan face yang charming or cute, sebut saja baby face atau seperti artis korea idolamu. Ucapan seperti di atas sungguh teramat dalam yang menohok tajam persis ke hulu hati plus dicampur perasan jeruk nipis 😥 dan sudah barang tentu kamu tidak menerimanya, alias bakal tetap dendam sampai 7 turunan (mungkin loh ya..kalau kamu punya sifat pendendam yang tak berkesudahan seperti serial percintaan dari negri seberang sana yang kamu tonton dari melek hingga melek lagi belum usai-usai 😅)

 

 

Dari perkataan orang terhadap cara pandangnya ditambah pakai penglihatan mata batinnya yang paling dalam terhadap kamu bisa jadi benar..”kamu emang bermutu 😄”

Nah..dari pada dari pada sehingga demikian..lebih baik kamu perhatikan “TIKA” dalam berpenampilan agar tidak menyakitkan hati :

1. Teratur merawat wajah

Merawat wajah mungkin dalam benakmu membutuhkan budget yang lebih buat ke salon memanjakan diri or ke dokter kulit untuk chemical peeling, botox, filler wajah, dll. bagaimana kalau tidak ada budget buat itu semua? kan mahal? secara ada buat makan aja udah syukur. Lupakan itu semua catat dan bold di alam bawah sadarmu kamu hanya butuh luangkan waktu untuk merawat wajah secara alami. gunakan bahan-bahan yang ada di rumah dan yang paling penting selalu bersihkan wajah sebelum tidur.

 

2. Ikuti mode

Mengikuti mode bukan berarti kamu harus beli ini dan itu setiap ada keluaran terbaru, wow bisa bengkak itu lemari. di dalam mengikuti perkembangan jaman jika budgetmu pas-pasan kamu bisa pakai istilah “tak ada rotan akar pun jadi” dalam artian jika ga ada hijab seperti selebgram terkini kamu tetap bisa menggunakan hijab lamamu. Dan kamu dapat mengenakannya seperti ala hijabers tersebut. Yang perlu dicatat mengikuti mode di sini adalah bukan soal mengeluarkan uang namun menyisihkan waktu untuk sedikit lebih lama di depan lemari (pilah pilih dan padu padan terbaik sesuai warna) dan lama di depan kaca (menghias wajah itu penting agar enak di pandang tidak terlalu pucat dan juga tidak terlalu menor)

 

3. Kenakan secara wajar

Setelah menemukan padu padan pakaian yang cocok kenakan secara wajar terkait make up (tidak terlalu menor) dan kenakan aksesoris seperlunya juga agar idak terlihat seperti toko berjalan.

 

4. Amati

Sebelum orang lain menjadi cermin bagi penampilanmu tak ada salahnya kamu mengamati secara berulang penampilanmu dari atas, bawah, depan dan belakang. dan katakan “saya cantik hari ini” sehingga inner beuty akan terpancar dari dalam dirimu dan membuat kamu lebih percaya diri untuk bertemu dengan orang lain.

 

 

“Setiap KITA : aku, kamu, dia dan mereka adalah sebaik-baik ciptaan Tuhan, jadi rawatlah agar kebaikan-kebaikan yang ada senantiasa terpancar dari dirimu (Hartika)”

 

5 thoughts on “Tips Agar Penampilanmu Dinilai Tak Berbanding Terbalik Dengan Usiamu

  1. Thanks for every one of your work on this website. My mum loves setting aside time for investigations and it’s obvious why. I know all regarding the dynamic medium you make great tricks via this web blog and as well as inspire participation from other individuals on the concern while our own princess is without a doubt becoming educated so much. Enjoy the rest of the new year. You are always conducting a useful job.

  2. I not to mention my pals came reviewing the great solutions on the website and so before long I got an awful feeling I never expressed respect to the web blog owner for those secrets. Most of the young men came as a consequence happy to read through all of them and have extremely been taking pleasure in these things. Many thanks for turning out to be indeed kind and then for considering this form of incredibly good areas millions of individuals are really desperate to understand about. My very own honest regret for not expressing gratitude to earlier.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *